Belajar PHP Dasar Hingga Mahir Gratis di Bier Pinter - Terpadu Ilmu

NEWS

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 12 September 2018

Belajar PHP Dasar Hingga Mahir Gratis di Bier Pinter

Halo guys, salam blooger ya genks. Gimana kabar kalian semua ? Saya berharap kalian baik-baik saja dan sehat selalu. Nah, pada konten ini aku akan membagikan tempat belajar pemrograman yang bagus dan gratis. Mungkin buat kalian yang sudah ada, ini sebagai referensi aja buat kalian. Situs belajar gratis itu adalah BierPinter.

Disana kalian bisa dapatkan berbagai ilmu pengetahuan, tidak hanya programmer saja tapi banyak pengetahuan yang bisa kalian pelajari disana. Metode pelajaran yang diberikan sangat baik penyampaiannya dan maknanya mudah dipahami. Dibawah ini tampilan website BierPinter yang sangat responsive dan user friendly.


Benar-benar sangat bagus menurut saya. Jika kalian kurang puas melihat dari gambar. Kalian bisa langsung kunjungi situsnya di: www.bierpinter.com. Nah, setelah saya sudah jelasin sedikit tentang BierPinter. Sekarang saya akan jelaskan, apa saja yang bisa kalian dapatkan jika belajar di BierPinter. Berikut 5 hal yang bisa kalian dapatkan di BierPinter.

1. Materi Yang Disampaikan Step by Step


Kalian bisa lihat pada angka 6 dan 5 di cover atau sampul artikel tersebut. Kita bisa artikan bahwa BierPinter mengurutkan metode pembelajaran dari awal sampai akhir melalui angka. pada kategori PHP, BierPinter mengajarkan Merancang dan Membuat Database di phpMyAdmin setelah itu baru Menyimpan Data Pelajaran di phpMyAdmin. Kalau kalian lihat struktur dalam membangun sebuah database memang stepnya seperti itu. Jadi, bisa kita simpulkan kalau BierPinter mengajarkan kalian step by step.

2. Memiliki Artikel Download



Untuk membuat artikel download tidaklah mudah. Kalian harus menyediakan kapasitas penyimpanan yang besar untuk membagikan software itu ke semua orang. Tidak hanya itu, kalian juga harus menjamin apakah software ataupun aplikasi itu tidak memiliki virus. Nah, semua software ataupun aplikasi yang ada di BierPinter sangat terjamin dan tidak ada satupun terdeteksi virus.

3. Respon Penulis dan Admin Sangat Cepat


Semakin besar website semakin sulit Anda untuk berhubungan langsung dengan penulis ataupun Admin. Akan ada jarak diantara pengunjung dan pengembang website. Tapi, berbeda dengan BierPinter. BierPinter benar-benar sangat cepat merespon komentar kalian. Jika kalian sedang belajar di website BierPinter, kalian tidak perlu khawatir dengan bagian-bagian yang tidak dipahami karena kalian dapat langsung menanyakan kepada penulis.

4. Anda Bisa Menjadi Seorang Penulis


Menjadi seorang penulis adalah langkah bagus untuk Anda membagikan karya Anda dalam sebuah tulisan. BierPinter memberikan kalian kesempatan untuk berkarya. Tidak dibutuhkan syarat yang rumit, kalian dapat menerbitkan tulisan kalian. Cuma projek ini masih dalam pembuatan. Semoga dalam waktu dekat ini, mereka dapat menjalankan fitur ini.

5. Memiliki Visi & Misi Yang Besar


Salah satu bagian penting dalam menilai suatu website adalah visi dan misi dari website tersebut. BierPinter memiliki visi & misi untuk semua orang dapat belajar dan pintar tanpa harus mengeluarkan biaya. Dengan slogan BierPinter "You Can Do It" membawa mereka terus maju dan memberikan artikel-artikel yang mendidik pembaca untuk menjadi bisa.

Demikianlah artikel kita tentang Belajar PHP Dasar Hingga Mahir Gratis di BierPinter. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih,

Post Top Ad

Responsive Ads Here